Sabtu, 14 Januari 2012

Beranda




[Kepala SMKN 3 Bandarlampung]-Kami menyadari kebutuhan akan teknologi informasi menjadi sesuatu yang harus dipenuhi. Hal ini bukan saja karena ingin mempromosikan sekolah secara komersil, lebih dari itu kami berusaha menyediakan sebuah teknologi informasi yang akan memberikan manfaat kepada siapa saja baik siswa, guru maupun pengunjung lain. Ini merupakan langkah awal kami dalam membentuk karakter pendidikan di SMKN 3 BANDAR LAMPUNG yang akan terus kami kembangkan seiring kemajuan zaman. Harapan kami, dengan adanya fasilitas ini, semua pihak akan mendapatkan sentuhan teknologi yang positif dan bermanfaat bagi mereka.


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat datang di Web Site SMK N 3 Bandar Lampung, sebagai salah satu Sekolah menengah Kejuruan kelompok pariwisata rintisan SMK bertaraf internasional (SBI) di Bandar Lampung. Kami merasa bahwa komunikasi merupakan suatu aspek yang sangat penting. Oleh sebab itu SMKN 3 Bandar Lampung memandang perlu sebuah Web Site untuk menjembatani SMK N 3 Bandar Lampung dengan dunia global dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak dan stakeholder dimana saja.
Kami sangat gembira dapat menjalin silahturahmi dengan berbagai pihak dan stakeholder, meski tidak langsung bertatap muka. Secara internal kehadiran Web Site ini dirancang untuk menjalin komunikasi dan sebagai wahana informasi bagi siswa, guru dan alumni SMK N 3 Bandar Lampung. Demikian pula dengan orang tua ataupun berbagai pihak dan stakeholder yang membutuhkan informasi dan komunikasi dengan SMKN 3 Bandar Lampung.
Web Site ini memuat berbagai kegiatan sekolah seperti profile, visi dan misi sekolah, kurikulum, fasilitas, mitra sekolah, uji kompetensi, galerry dan video, ekstrakurikuler dan info lain yang menarik. Disini kami akan memandu berbagai pihak dan stakeholder untuk mengetahui lebih jauh tentang profil SMK N 3 Bandar Lampung. yang merupakan salah satu SMK kelompok pariwisata bertaraf internasional (SBI) di Bandar Lampung. Kami memberikan informasi dan tentunya kami juga sangat membutuhkan informasi baru dari berbagai pihak dan stakeholder. Kami mengundang stakholder untuk turut serta berdiskusi dan bertukar pikiran. Untuk itu Web Site ini sengaja kami lengkapi dengan contens Buku Tamu dan contens Forum.
Mudah-mudahan Web Site ini menjadi momentum yang berarti dalam mengembangkan SMK N 3 Bandar Lampung dan dapat pula memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia pendidikan secara global. Komentar, saran dan kritikan sangat diharapkan untuk kemajuan web site ini. Terimaksaih kami ucapakan dan penghargaan setinggi-tingginya kepada berbagai pihak dan stakeholder yang telah berkunjung ke Web Site ini. Selamat dan sukses selalu.
Wassalam.
Kepala SMK N 3 Bandar Lampung


DRA. NETTY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar